Media Informasi Online Yang Bermanfaat Terupdate dan Terlengkap

Thursday 24 November 2016

Kata Kata Mutiara Sedih Mutusin Pacar Yang Menyentuh Hati

Kata kata mutusin pacar dengan secara halus dan kelembutan tanpa harus menyakiti hatinya atau membuatnya terluka dan menangis. Perpisahan merupakan seubuah akhir dari sebuah cerita, baik itu mengenai cerita cinta yang kini tengah kalian jalani, jika cinta itu sudah tak kokoh lagi, pada akhirnya pasti akan berpisah juga. Jadi buat kamu yang sekarang ini yang masih memiliki keutuhan cinta yang membuat hatimu merasa nyaman dengan sidia yang berada di sampingmu sekarang ini, jangan pernah membuatnya kecewa, karena dengan satu kekecewaan yang kamu perbuat itu akan menjadikan cerita cinta kalian akan goyang.
http://tampansejati.blogspot.com/2016/11/kata-kata-mutusin-pacar.html
Menyakiti hari seseorang yang kamu sayang mungkin itu adalah hal yang tidak kamu inginkan, namun apa boleh buat sedangkan dia tak pernah menjaga hatimu sendiri apakah mungkin dirimu masih akan menjaga hatinya dari kekecewaan, mungkin tidak. Jika perpisahan itu mesti harus terjadi lakukanlah asal tidak membuat hatinya terluka, dengan kata kata mutusin pacar dengan secara halus tanpa membuat hatinya terluka pada kumpulan rangkaian kata kata sedih mutiara bijak mutusin pacar yang menyentuh hati yang telah saya siapkan di bawah ini :

Kata Kata Mutusin Pacar Secara Halus Yang Menyentuh Hati

Hubungan kita mungkin harus berakhir, karna dirimu masih saja mencari hal-hal yang salah, sedangkan nyatanya semuanya sempurna sepanjang perjalanan kita yang kita lalui. Mungkin juga kamu yang tlah bosan ataupun tlah memiliki kekasih yang lain.
Aku masih saja tak mengerti, mengapa tak pernah berhasil buat mencari jalan keluar permasalahan antara aku dan kamu. Apa mungkin cinta kita benar-benar terlalu indah buat menjadi kenyataan. Tidak hanya kamu, akupun di sini menahan sakit, biarkanlah waktu yang akan menyembuhkan luka kita.
Hari ini takkan pernah hadir, jika kamu tlah berhenti mencoba mencari kesalahanku dan berfikir lebih positif. Hari ini takkan hadir, jika kamu berhenti buat meributkan hal-2 yang belum pernah terjadi dan melihat apa yang telah aku lakukan. Hari ini takkan pernah hadir jika kamu tlah berhenti mendengarkan apa yang orang lain sampaikan dan mendengarkan apa yang seharusnya dikatakan hatiku.
Aku tak pernah mengerti apa yang membuat dirimu mendustaiku, membohongiku dan menghianatiku. Namun aku yakin takan menunggu lagi buat mencari tahu, mungkin kita telah berada dipersimpangan jalan, dan sudah waktunya kita buat berpisah.
Masalah pada hubungan kita ini kamu hanya terus memikirkan mengenai keributan yang telah terjadi diantara kita dimasa lalu. Sementara aku masih terus saja memikirkan bagaimana senyum kita akan menghiasi dimasa depan.
Aku berfikir bahwa hubungan kita kebal dengan semua badai kehidupan yang berusaha menerjang hubungan kita, namun nyatanya berkata lain. Segala usaha kita telah kita perjuangkan, namun masih saja hasilnya tak seperti yang kita inginkan. Mungkinkah perpisahan adalah jalan yang terbaik. Selamat tinggal kasih, maafin aku.
Kamu terus saja memaksa membuat hubungan kita jadi sempurna, sementara aku merasa bahwa hubungan ini sudahlah sempurna. Selamat tinggal, maafkan aku tak bisa menjadi seperti yang kamu inginkan.
Aku berusaha buat memelihara hubungan kita dengan semua kejujuran, namun kamu telah menodainya dengan kebohonganmu. Aku ingin menggunakan cinta buat melukis pelangi, namun dirimu memberikan rona yang gelap pada langit hidupku. Selamat tinggal kamu.
Sementara kamu mencoba buat membenarkan tindakanmu dengan menyebut itu adalah sebagai kebohongan putih yang tak menyakitkan. Aku ingin kamu meletakkan tanganmu pada hatiku dan merasakan bagaimana kamu telah membuatnya menangis. Kamu tak usah repot-repot buat merasakan sakit dan menyeka air mataku ini, sekarang aku tak punya pilihan lagi selain buat bergerak dan mengucakpan selamat tinggal.
Cinta kita memberikanku kehidupan dan merasa lebih bebebas. Cinta itu memberikanku nutrisi, bagaikan akar pohon. Namun itu tidak kusangka lagi sampai sekarang, caramu kini tlah membuatku bagaikan dalam penjara. Aku tak pernah menginginkan hubungan kita cukup sampai disini, namun sayangnya aku tak bisa berpura-pura denan kenyataan. Selamat tinggal.
Diriku akan selalu tetap berjalan meskipun perlahan, dan akan selalu mencoba kembali berlari meskipun akan letih, karna hidup tak akan pernah berhenti serta waktu yang tidak akan mau di tunggu, dan diriku kini ingin melukis kembali isi hatiku.
Beribu harapan yang akan terucap ketika kesunyian malam yang ditaburi bintang, beribu cinta yang akan tercurahkan ketika hati yang gelap bertabur sayang.
Jika  memang kamu sudah nggak sayang lagi dengan diriku, katakan saja baik-baik dan kita putusin, jangan hanya selingkuh di belakangku.
Tidak pernah kusangka jika seperti ini, kebaikan yang telah kuberikan padamu kini kau balas yang menoreh hatiku.
Dulu kamu pernah janjikan akan selalu disampingku selamanya, namun nyatanya ujung-ujungnya kau yang ingkari
Tak ada kebahagiaan yang melebihku keindahan melainkan kita bisa membuat orangtua tersenyum dengan sebuah usaha yang kita dapatkan.
Sampai disini saja ya sayang, aku pasti akan selalu merindukanmu, semoga kita dipertemukan dilain waktu.
Kadang kebahagiaan itu sederhana, ketika dia ingin mengerti dan memahaminya.
Kesetian itu terbentuk dari sebuah hati yang dapat menerimanya, bukan sekeder menemani dan mendengarkanya saja, namun kesetiaan dan ketulusan hati.
Perpisahan ini bukanlah sebuah awal dari kesedihan yang kita rasakan, namun perpisahan ini ialah awal dari sebuah kerinduan.
Tidak perlu disesali yang telah berlaku, karna waktumu itu jauh sanga berharga.
Cintamu yang menjadikanku sakit, namun karna cinta kamu jugalah yang menjadikanku mengalah, meskipun aku yang harus terluka.
Jika memang dasarnya sudah tak setia, pasti bakalan selingkuh pada akhirnya.
Jangan pernah bermain api jika takut terbakar, sama ibaratnya jangan pernah permainkan hati jika takut kenak karmanya.
Carilah yang lebih baik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika berarti kamu mesti mencarinya dari yang terburuk.
Itulah contoh rangkaian kata kata mutusin pacar secara halus tanpa harus membuat hatinya terluka. Kalia juga bisa merubah atau ingin merangkai kata-kata buat mutusin orang yang di sayang dengan rangkain kata kata sedih kalian sendiri. Dan semoga dengan kumpulan terbaru mengenai kata kata mutiara mutusin pacar di atas akan bermanfaat buat kalian, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Sedih Mutusin Pacar Yang Menyentuh Hati