Media Informasi Online Yang Bermanfaat Terupdate dan Terlengkap

Monday 28 November 2016

Kata Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati Karena Seseorang

Kata Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati - Kata kata sedih yang sangat menyentuh perasaan ini sangat cocok buat kalian semua yang lagi me-ngalamin masalah di-dalam percintaan, biasanya masalah tersebut sering kali di-sebut dengan galau. Galau ini juga sering di-sebabkan karena adanya sebuah pemikiran dari diri kita yang sangat berat sehingga mejadikan suatu depresi yang dapat menimbulkan efek negatif pada tubuh kita yang juga dapat menyebabkan diri kita jatuh sakit.

http://tampansejati.blogspot.com/2016/11/kata-kata-mutiara-sedih-menyentuh-hati.html 

Ketika sekarang ini bisa di katakan bahwa kata sedih ataupun bisa juga dikatakan dengan GALAU ini seolah-olah sudah akrab pada telinga lingkungan buat remaja. Jadi intinya GALAU itu ialah sebuah ke-adaan di-mana seorang akan mengalami perubahan menjadi rasa sedih dan juga murung karna memikirkan suatu hal yang sangat berlebihan. Dan pada tulisan ini ialah kata kata sedih karena pacar motivasi bijak yang menyentuh perasaan dalam yang sering di ungkapkan dari mulut seseorang yang sedang mengalami galau : 

Kata Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati Karena Pacar

Jika mencintaimu ialah kutukan bagiku, maka aku rela buat dikutuk selamanya.
Bila mencintaimu hanyalah sebuah mimpi, maka aku tidak ingin bangun buat selamanya.
Dalam kesendirianku, bayanganmu slalu hadir menghampiriku, memelukku dan menguatkan-ku.
Jika besok ialah hari terakhir buatku, maka hari ini aku ingin habiskan waktu bersamamu.
Kutak ingin membuatmu menangis, karna setitik air matamu ialah sejuta penyesalanku.
Mencintaimu ialah sebuah hal terindah yang pernah ada padaku.
Jauh sebelum aku bertemu dengan-mu, aku tlah mengenalmu di-dalam doaku.
Bersandarlah di pundakku sampai kau nyaman.. Karna Sudah seharusnya bagiku buat dirimu nyaman.
Dia mungkin tak sadar bahwa sebenarnya aku cemburu, dia mungkin juga tak merasakan bahwa aku begitu terluka, tidak menyadari bahwa hatiku tengah menangis.
Disaat Tuhan memberikan satu kebahagia'an buat-ku, maka aku lebih memilih memberikan kebahagiaan itu padamu.
Jangan-lah kau pernah takut buat mencintai seseorang hanya karena kau pernah terlukai, karna tidak akan ada yang namanya Cinta-Sejatu tanpa  adanya tangisan.
Teringat akan sebuah hal-2 yang sejak sudah telah lama berlalu, kini semuanya seolah-olah berulang kembali, dan aku-pun begitu ingin hal-2 itu kembali.
Cinta berawal dari air mata, lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang menghilang tanpa ada yang tahu.
Cinta itu terkadang sama dengan angkot, rela buat menunggu orang di-simpang jalan yang belum pasti akan naik.
Terasa pedih menahan gejolak kerinduan yang terus menerus berontak di-hati. Begitu sangat inginnya aku buat bisa mendekap-mu di-setiap malam-ku.
Cinta kita seperti sebuah kembang api yang begitu indah ketika menyala, namun sangat di-sayangkan tidak bertahan pada waktu yang lama.
Aku berucap kata cinta putih sebagai janji akan slalu menjaga di-setiap detik perasa'an kita, namun waktu yang tlah berjalan membuat titik gelap di-dalam jiwa yang membuat-ku terjatuh dan tak kembali lagi.
Semua perasaan cinta-ku ini sudah-ku berikan ke-kamu. Namun kenapa yang ada di-fikiran-mu selalu aja mantan-mu..??
Andaikan aku dapat mengulang sebuah kata yang tam pernah terucap waktu aku ada di-sampingmu, kata itu ialah Aku Mencintaimu.
Ada satu hal yang terindah yang tak-kan pernah hilang ketika aku bersamamu, hal itu ialah waktu pertama kamu memberikan sebuah senyuman yang indah padaku.
Seperti itulah kata kata sedih karena cinta yang menyentuh hati banget saya dapat saya bagikan, semoga dengan kata kata mutiara sedih menyentuh hati kerena seseorang di atas akan bermanfaat. Jika kalian suka dengan kata kata sedih di atas tolong bagikan pada teman kalian lain nya ya, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati Karena Seseorang