Media Informasi Online Yang Bermanfaat Terupdate dan Terlengkap

Friday 2 December 2016

Kata Kata Mutiara Kecewa Sedih Karena Pacar Menyentuh Hati

Kata kata kecewa - kata kata ungkapan perasaan kecewa | kata kata sedih kecewa | kata kata galau kecewa. Artikel terbaru untuk kamu yang tengah mencari artikel mengenai kata kata mutiara kecewa menyentuh hati.  Yng namanya perasa-an banyak rasanya, ada yang bisa di-ungkapkan dan ada juga yang tak bisa di-ungkapkan. Mungkin karna ada masalah tertentu yang membuat perasaan itu terpaksa harus di pendam. Memendam perasaan itu bukanlah hal mudah, mungkin kita bisa diam dan menikmati keluhan yang seharusnya kita keluarkan. Namun karna keada'an perasa'an yang kita pendam itu akan mengakibat-kan suatu kekecewaan hati.

http://tampansejati.blogspot.com/2016/12/kata-kata-mutiara-kecewa-sedih-karena-pacar-menyentuh-hati.html

Kata kata galau kecewa patah hati - Mungkin setiap kita pernah merasa patah hati, ya awal dari sebuah patahhati ialah memendam sebuah perasaan dan sebuah masalah pada hati. Jika kamu bisa meluapkan masalah yang menjadikan keluhan hati tentu hati kamu mungkin dapat mengurangi efek sakit hati. dan faktor ini yang membuat patah hati adalah sikap serta cara pacar terhadap kita, yang namanya pacar itu pasti bisa berubah, karna tak selamanya dia baik dan gak selamanya dia bisa romantis, bisa saja dia jadi cuek dan tak perduli.  Ya hal inilah yang sering menjadi mendala dalam suatu hubungan. Nah kamu bisa baca kata kata kecewa ungkapan hati sedih menyentuh perasaan patah hati pada kumpulan kata terbaru yang telah saya tuliskan ini :

Kata Kata Mutiara Kecewa Sedih Karena Pacar Menyentuh Hati

Sayang nya gua itu udah percaya sama lu. Gua percaya lu juga sayang gua. Nyata nya taik.
Kepastian. Hanya butuh kepastian dari elu apa arti dari hubungan kita.
Syukuri apa?pun yang tlah di-miliki. Ingat-lah, tidak ada yang sempurna di-dunia, semua kita memiliki kelebihan dan pasti ada yang memiliki kekurangan.
Lo itu aneh, ketika gua mulai nyaman malah lo sia-siakan, malah lo bohongin. Padahal dulu elo yang jelas-jelas cari sama gua.
Cemburu sech namun mau apa lagi, gua kan bukan siapanya lu.
Jika emang sayang itu nggak gampang yang namanya untuk ngelupain.
Jangan slalu membayang-kan yang paling buruk hanya karna kamu belum mengetahui yang sebenarnya.
Lebih mudah mema'af-kan sakit yang di-beri oleh dia yang tidak menyukai-mu, dari pada mema'af-kan luka yang di-beri karna dia yang mencintai-mu.
Nggak seharusnya loh perjuang-kan apa yang belum pantas loh perjuangkan. Ingatlah harga diri!
Kebahagiaan bukan ketika kita memiliki kesempurna'an, tapi disaat kita bisa menerima ketidak sempurna'an dengan ketulusan.
Nggak usah di-pertahanin lah, buat apa pertahanin jika nantinya bikin sakit hati? Nggak ada guna taik
Gue yang begitu bodoh, atau emang elu yang nggak punya perasa'an? Haha bego
Rasanya mau ngemilikin mah ada, namun gua bisa apa? Hehee
Udah kasij kode? Udah, dia peka nggak? Gak, ywdah cari yang lain aja. Oke siap
Gua pergi ngejauhin bukan karena mau balas dendam. Hanya karna gua mau ngilangin perasa'an gua.
Padahal nggak minta lebih, hanya minta elu peka aja udah itu cukup buat gua.
Elu itu manis di-awal, pahit diakhir. Omongan sama denhan pembuktian lu nggak balance.
Udah terlalu percaya banget, eh malah di kecewakan kaya gini... Hehee nyesek taik
Pernah hadir, dan sekarang tlah pergi. Itu elu.
Jika emang udah capek, ywdah pergi. Jangan di-paksain terlebih lagi sok pura-pura kuat. Gua di-sini yang nyesek ngerasakan semuanya.
Dulu sayang2an, setelah masih jadian penuh dengan perhatian. Namun setelah putus sama kaya musuh? Dewasa dikit apa, dulu itu pernah sama-sama sayang.
Nyesel itu ketika lo sia-siain orang yang bisa menerima lo apa ada nya, ketika lo lebih milih buat seseorang yang lebih.
Terimakasih tlah mengingat-kan-ku akan  kesadaran, selamat atas pengkhianatan-mu yang tlah memberikan kecewa.
Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu buatmu, aku mungkin mema'af-kan namun aku tak akan lupa apa lagi buat menghapus kecewa.
Aku hanya ingin kecewa lalu pergi agar kamu tak repot php lagi.
Mulai detik ini aku tak mau tanya kamu di-mana dari pada aku harus kecewa.
Cewek jika sekali kecewa ya kecewanya kebangetan. Makanya jangan buat orang yang di sayang merasa kecewa ya.
Jangan terlalu berharap jika kamu gak ingin dikecewakan. Kadang mereka yang pernah peduli dapat berubah dalam sekejap.
Jika kamu tlah mencoba semuanya & lebih banyak  kecewa dari pada bahagia, mungkin sudah waktunya mencari yang lebihbaik.
Disaat kamu kecewa, meski cukup dewasa buat memberi ma'af untuknya, kamu juga harus busa pintar buat tidak kembali mempercayainya.
Karna tak mudah membangun kepercaya'an yang sempat terbenam karena pernah merasa kecewa.
Karna orang yang menyayangi-mu tak mungkin membuatmu kecewa, menangis, terluka, sedih, apa lagi sampai menyakitimu.
Mungkin di khianati orang lain takan sesakit ini, karna di khianati teman bagaikan benalu yang hidup dibatang anggrek. Sakit buat kebahagia'an orang lain.
Mencoba akhiri perasa'an yang ada, tapi dirimu slalu mendekati-ku.
Jika sebenarnya kita itu teman kamu mestinya tau hal-hal yang bikin aku gak suka, jangan malah seperti ini donk
Teman tak akan membuat kecewa teman. Jika itu terjadi berarti dia belum temanmu.
Jika orang lain mungkin hanya mata, telinga, tangan beserta kaki yang dua. Namun kenapa mukamu harus ada dua?
Katanya teman? kok malah sampai segininya sama aku? Jika kamu gak suka bisa bilang aja kan!
Terima kasih karna yang kau buat sudah membuat-ku kecewa, ini mungkin hikmah berteman denganmu.

Seperti itulah kata kata kecewa kepada pacar atau teman dan sahabat dekat yang memberikan sindiran halus buat dia, bagaimana menurut kamu dengan kata kata sedih kecewa di atas? Nah sekarang kamu bisa gunakan kata kata sedih kecewa di atas sebagai ungkapan rasa kecewa kamu buat pacar atau sahabat kamu. Jika kamu suka tulisan ini tolong bagikan pada teman-teman kamu yang lain nya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Kecewa Sedih Karena Pacar Menyentuh Hati