Media Informasi Online Yang Bermanfaat Terupdate dan Terlengkap

Saturday 3 December 2016

Kata Kata Mutiara Sedih Minta Maaf Kepada Pacar Karena Salah

Kata kata minta maaf - kata ucapan mutiara minta maaf, kata kata menyesal minta maaf, kata kata bijak minta maaf,  kata maaf untuk pacar, kata kata maaf buat sahabat. Didalam kehidupan tentu kita pernah berbuat kesalahan, dan semua manusia pasti pernah lalai dan pasti  menyesal jika melakukan hal yang jelas-jelas salah. Kamu sendiri pasti juga pernah kan? Berbuat kesalahan baik yang disengaja maupun engga disengaja? Pasti hal tersebut  membuat kita nggak tenang, akan merasa resah seumur hidup jika masih saja teringat kesalahan yang belum di selesaikan. Salah satu cara untuk menyelesaikan masalah itu adalah meminta maaf, dan jangan malu dan jangan ragu untuk mengakui semua kesalahan kita, karna tujuan kita itu baik dan niat kita juga baik. Apa iya kamu akan tahan dihidup dalam suatu masalah yang masih saja belum tuntas ? Terlebih lagi sering bertemu dengan orang itu, pasti akan malu dan merasa nggak enak jika masih mempunyai kesalahan.

 http://tampansejati.blogspot.com/2016/12/kata-kata-mutiara-sedih-minta-maaf.html 

Kata kata sedih minta maaf - jika dalam percintaan, permintaan maaf sama pacar itu tidak perlu gengsi, nggak usah kebanyakan mikir ini dan itu yang nantinya kamu akan menyesal minta maaf, misalnya kamu melakukan kesalahan ya akui aja. Ya terima nanti konsekuensinya, dengan hal-hal kecil seperti itulah yang nantinya akan jadi kebiasaan baik buat kehidupan. Kamu akan tahu apa saja akan kesalahan dan belajar dari sebuab kesalahan itu agar nggak jatuh atau  jatuh pada lubang yang sama. Buat kamu yang pernah berbuat kesalah dengan orang lain ataupun sahabat kamu ya kamu harus minta maaf, tidam ada salahnya juga kok untuk kamu minta maaf terlebih dahulu, nggak akan rugi juga. Kan niat baik kita itu minta maaf, ataupun si pemaaf belum ikhas itu sudah urusan dia. Yang penting kita sendiri sendiri telah bener-bener tulus buat meminta maaf. Maka bacalah kata kata kecewa sedih di bawah ini :

Kata Kata Mutiara Sedih Minta Maaf Kepada Pacar Karena Salah

Aku ini memang bukan yang tahu menahu buat masa depan kita, namun maafin aku jika akan memutuskan buat tak akan lagi mengulangnya. Berikan aku  kesempatan sekali ini saja.
Maafkanlah aku, jika waktu buat kita bersama tlah tersita sangat banyak sekali karna pekerja'an-ku ini, namun kamu percaya lah, dimanapun aku. Aku slalu memikirkan kamu sayang
Sayang maafkan aku jika sekarang mempunyai impian ini buat hidup bersamamu dan ini ialah suatu impian yang mustahil yang tak pernah ku inginkan
Maafkanlah aku sayang, hari ini aku melakukan hal yang telah aku janjikan buat tak akan kulakukan. Semoga saja tak akan terulang lagi di antara kita mudah-mudahan kita bisa makin dekat :)
Jujur saja Aku ini dah capek dengan kamu udah capek buat maafin kamu. Yang akhir pasti kamu lakukan lagi dan aku juga yang  pasti akan menangis. Namun apa kamu itu nggak capek minta maaf terus-menerus...?
Maafkanlah aku , jika kiranya aku ini tak lagi bisa buat Mencurahkan semua tangan isi hatiku.
Maafkanlah aku sayang, karena tlah gagal buat menjadi yang kamu inginkan. Namun sekarang ini aku yang apaadanya. aku tlah berusaha semampu buat semua yang kamu.
Maafkanlah aku sayang karna tlah banyak minta kamu supaya ngertiin aku. Namun aku hanya ingin kamu hargain sedikit perasaanku ini :')
Maafin ya jika aku ini belum dapat membuatmu seneng. Maafin aku karna aku belum bisa buat jaga perasaanmu.
Sejak awal Aku tlah maafin kamu namun luka disini masih belum dapat buat diobatin jika hanya sedikit kata maaf saja.
Sebesar apapun kesalahan seseorang kepada-mu, maka maafkanlah. Karna Tuhan juga Maha Pengampun dan mengasihani.
Maafkan kesalahan kecil yang tlah dilakukan orang terhadapmu, karena akan membuat orang itu memberikan maaf drngan kesalahan besar yang kamu lakukan.
Jika mampu, maafkan orang yang berbuat buruk padamu; jika tidak, dan harus membalas, maka balaslah dengan yang setimpal.
Disaat seseorang mengecewakan-mu, berilah maaf tapi jangan lupakan. Mengingatnya namun jangan mengungkitnya.
Maaf-kanlah aku bila nanti aku berhenti mencintaimu, karna aku tak selamanya bisa membuka mataku.
Maaf-kanlah kesalahan orang lain. Hidup itu terlalu singkat untuk berdendam.
Tuhan, maafkan-lah aku karna kadang memprotes-Mu, namun itu hanya karna aku merasa dekat dan Kau kasihi.
Dia buat salah. Kita tlah betulkan. Dia  nemintak maaf. Baiknya di maafkan.
Jika ada orang yang menyakitimu ingat-lah seribu kebaikan yang pernah ia lakukan buatmu dan ikhlaskan serta maafkan dia.
Ternyata aku belum juga dapat menjadi yang terbaik buatnya, maafin aku
Sebelum tidur, maafkan-lah kesalahan orang lain dengan kita dan ingat serta berdoalah pada Allah agar kita sentiasa tenang di sisinya :')
Maafkan-lah kesalahan pada masa lalu, tegas-lah membebaskan diri buat hidup seutuh-nya sekarang untuk dimasa depan.
Disaat seseorang mengecewakan-mu, Maafkan-lah tapi jangan lupakan. Mengingat-nya tetapi jangan mengungkitnya.
Jika terasa hati dengan seseorang didalam diam, maafkan-lah mereka yang menyakitimu. Jangan sampai menyimpan dendam.
Maafkan-lah musuhmu, namun jangan lupa-kan namanya
Seperti itulah kata kata minta maaf yang dapat saya bagikan, semoga dengan kata kata mutiara minta maaf di atas bermanfaat sekalian buat kamu. Jika kamu suka dengan kata kata permintaan maaf di atas, maka bagikan pada teman-teman kamu lainnya, mungkin akan bermanfaat juga buat mereka dan dapat dijadikan sebagai motivasi bijak. Nak buat kamu yang ingin mendapatkan kumpulan kata kata minta maaf terbaru jangan lupa untuk kunjungi lagi blog ini, terima kasih dan dalam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Sedih Minta Maaf Kepada Pacar Karena Salah